5 Rahasia cara hidup sehat

10:24 PM Star Tonn 0 Comments

5 RAHASIA CARA HIDUP SEHAT SEPANJANG HAYAT

5 RAHASIA CARA HIDUP SEHAT
Inilah artikel yang ditulis berdasarkan pengalaman oleh seorang terapis. 5 Rahasia hidup sehat sepanjang hayat, Sehat adalah harta yang paling berharga yang bisa dimiliki oleh setiap orang.


Apalah artinya kita mempunyai banyak uang jika kita dalam keadaan sakit. Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah Yang Maha Esa, karena atas berkat dan limpahan rahmat-Nya sehingga kita dapat menikmati indahnya kehidupan ini, sehingga penulis dapat menulis untuk dipersembahkan kepada anda.


Artikel ini merupakan karya terbaik penulis sekaligus merupakan artikel perdana  dengan tema “ Sehatnya tuh disini”. Saya sangat berharap apabila artikel ini menjadi inspirasi dan bermanfaat dalam mewujudkan hidup anda yang selalu sehat walafiat sepanjang hayat.

Lebih dari 10 tahun sebagai seorang terapis yang telah menangani pasien lebih dari 8000 orang dengan beragam keluhan sakit tentu ada banyak kisah menarik yang patut saya bagikan kepada anda para pembaca yang budiman.


Rahasia  yang pertama Jaga Kesehatan Ketika Sehat: Saya yakin anda ingin selalu sehat, namun pada kenyataannya banyak kebiasaan yang dikakukan dalam hidup bertolak belakang dengan pola hidup sehat. Pada bagian ini saya menyajikan 12 hal yang perlu anda lakukan agar tubuh anda selalu sehat.


Rahasia ke 2 Besok Harus Sembuh: Sakit merupakan kejadian yang tidak dikehendaki oleh siapapun, namun jika anda sudah sakit, segeralah berobat dan jangan pernah putus asa untuk memperoleh kesembuhan dan ternyata dalam sakit itu terdapat banyak kebaikan bagi anda.


Rahasia 3 Tidak Boleh Sakit Lagi: Dari pelajaran sakit kemarin, ternyata banyak  pelajaran  berharga  bagi  anda,  kini  saatnya  anda  berubah  dan lakukan dan jangan mengulang kesalahan yang sama. Lebih peduli terhadap
kesehatan  dan  jangan  pernah  mengabaikan  hal  sepele  jika  berkaiatan dengan kesehatan tubuh anda. Melakukan pencegahan tentu lebih baik dari pada mengobati. Karena Rahasia hidup sehat sepanjang hayat yang sebenarnya ada dalam diri Anda sendiri.


Rahasia 4 Berkunjung Ke Rumah Sehat: Ketika anda sakit, datanglah kerumah sakit, maka ketika anda sehat, datanglah ke rumah sehat. Lakukanlah perawatan kesehatan secara rutin, misalnya bekam setiap bulan sekali dan konsumsi herbal secara rutin setiap hari, sehingga tubuh anda akan selalu sehat wal afiat.

Yang ke 5 adalah Rahasia Dari Balik Ruang Praktek: Ada banyak hal yang menarik untuk saya bagikan untuk anda, ini berkaitan dengan pengalaman dan kisah dari beberapa pasien yang pernah datang untuk berobat ke rumah sehat. Anda bisa mengambil pelajaran dan  tips sehat yang sangat berguna bagi anda.

Saya benar-benar sangat berharap anda selalu dalam keadaan sehat sepanjang hayat, sebab hanya dalam kondisi sehat ini sehingga anda mampu mencapai  semucita-cita  dengan  perasaan  bahagia.  Semoga  artikelSehatnya tuh disini menjadi solusi terbaik dalam upaya mewujudkan keinginan tersebut.

Itulah sekilas tentang 5 Rahasia hidup sehat sepanjang hayat, Nantikan postingan lebih lengkap berikutnya tentang berbagi artikel menarik tentang tips kesehatan yang bermanfaat bagi Anda.





0 comments: